Tipe orang yang paling aku bencii

memang sih kalau bicara tentang keburukan orang lain itu gak bagus.. malah terlihat seperti kita gak punya keburukan aja, tapi setidaknya setiap orang punya tipe orang yang gak disukaikan.. gak usah pake muna dehh, udah pasti setiap orang punya .. nah , ini nih tipe orang yang paling aku BENCI :


1. Mengkek

Paling anti deket - deket sama orang kayak gini, bisa - bisa aku sesak nafas, terus tiba - tiba pingsan. bagiku orang kayak gini lebih mematikan dari pada virus berbahaya sekalipun. apalagi niiiihh umurnya udahlah tua (17+) mengkek pulak, rasanya udahlah.. gak usah dibilang lagi, penuh nantik blog niih.. mengkek nih sama kayak orang suka ngambek. tapi kalau cewek ngambek sama cowoknya biasa, lain halnya kalau dia temen aku terus ngambek sama aku .. GAK BAKAL AKU AJAK BICARA !! mati situ.. kalau gak percaya, tanya sama temen akuu *sekarang juga :O*

2. Menanyakan Pertanyaan yang Sama Lebih dari 2 Kali

Apalagi orang kayak gini.. mati kutu dia kubuat.. paling gak penting menanya pertanyaan yang sama lebih dari 2 kali.. misalnya : 'Cadel, kau da ngerjain PR mat belum', jawabku 'Belum', 'oooh' .. 5 menit kemudian 'Del, kau udah ngerjain PR mat?', jawabku 'Belum, buka soal aja enggak'.. 5 menit kemudian 'seriuslah Del, udah ngerjain PR mat belum?' jawabku 'HAPUS KONTAK HAPEKU!!!'
Pertanyaan kek gitu gak penting banget tau gak, musti di ulangi berkali - kali lagi.. ngabisin waktu dan gak penting, gak penting, gak penting.. ada satu temen sekelas aku yang modelnya kayak gini, sampek sekarang kalau dia nanyak , aku gak pernah jawab .. karena udah tau model nanyanya kayak mana, pasti diulang-ulang terus..

3. Ogah Orang Pelit !!

Manusia kek gini cepat - cepat masukin ke saku baju deeh.. kalau pelit sama teman kayaknya aku masih toleransi, tapi kalau PELIT SAMA DIRI SENDIRI.. ampun deehhhh .... bayangi untuk dirinya sendiri aja pelit.. OH MY GOD.. kalau bisa orang kayak kek gini disate, disate, disate, disate, disate... apalagi kalo COWOK PELIT, bukan maksudnya cowok yang gak mau beliin kita barang.. TAPI COWOK YANG APA AJA DI PELIT .. minta uang kas osis jawaban 'gak ada uang' , ngutang 10.000 diminta jawabannya 'besok ya' , minta uang iuran untuk praktek kelompok jawabannya 'gak ada uang' .. manusia kek gini campakkan ajalah kelaut, buat kesal aja ..

4. Sok Kenal

Masih ingat sama QM gak ? iiih dia tu sok kenal kali sama ku.. sok - sok akrab, kalau aku mau masuk kelas dia udah stand by di depan kelas untuk ngadang aku lewat.. niatnya emang untuk becanda, tapi kan dia bukan sesosok atau seseorang yang BEGITU DEKAT DENGAN SAYA, jadi dia belum terlalu pantas candaan kek gitu samaku.. bukan itu saja, sok - sok nepuk pundak aku serasa udah kenal lama, iiiihh sumpah ILFELL BANGEEETTTTTT ... ihhhh, gak tau lagi mau bilang apa sama tipe orang kayak gini..

5. 4L4Y

KALAU BISA DIHAPUSKAN DARI BUMII .. isss sumpah alay itu jenis orang yang gak bisa masuk dalam kehidupan aku.. pernah baca status orang di FB, dari segi foto orangnya cantik - manis .. waktu baca statusnya langsung ilfell sekejap .. OH MY GOD , dirimu cantik tapi alay ... misalnya : 'huffftt , caPEk banGET haRIe nieCh .. hufftt' mati ajalah kau ! sahabatku dari SD kebetulan juga sms kayak gini, udahalah tanya aja sama dia aku apain dia.. pasti sebelum mulai baca aku langsung kirim 'kau bilang apa, bahasa Indonesia yang benar. jangan pake bahasa alien !' .. atau jenis alay kayak gini 'aq h4rie n1ch p3rG1 keTEmp4t D14, seNEN6 baN63t T4u gaK' > nulisnya perlu perjuangan .. pesan aku deeh : buat cewek / cowok yang merasa cakep tolong tulisannya di perbaiki, pake yang normal aja jangan dimacem-macemmin .. nanti tiba-tiba ada cowok / cewek naksir kamu terus karena lihat gaya tulis kamu, dia udah ilfell deluan sebelum kenalan.. kan rejeki hilang..

mungkin sementara aku masih gak suka orang dengan tipe - tipe kayak gini .. kalau sampai ketemu orang kayak gini udalah gak tau mau bilang apa lagi.. APALAGI KALAU PUNYA TEMEN KAYAK GINI, besok udah hilang dari daftar temen, yakinlah ..

salam upil aja buat orang kayak gini 

0 komentar:

Posting Komentar