THIS IS MY WAY !

banyak orang yang bilang kalau aku ini lah , aku itulah , beginilah , begitulah ..
and bla bla bla .. yang penting WHATEVER mereka mau bilang apa .. ini saya , saya ya saya , saya ini Alda Margaretha Pardede , saya anak pak Ir. P.O.Pardede , saya hidup juga sebagai Alda dan anak pak Pardede, inilah saya, bukan kamu atau kamu dan kamu - kamu - kamu - kamu ..  
sekali lagi saya bukan kamu ..

bukan bermaksud egois atau keras kepala ya, memang pada dasarnya orang mengkritik saya terima, tapikan gak semuanya di terima.. ada yang diterima ada yang enggak..
dan ini dia bagian yang gak aku terima ..

waktu itu, aku sudah mulai sadar kalau cewek itu gak terlalu bagus punya berat badan yang berlebih (bukan berarti yang punya berat badan berlebih musti minder.. heyy satu hal yang musti kita ingat, GENDUT ITU SEKSI LOO) .. jadi aku mulai diet dengan mengatur porsi makan dan mengatur timingnya, waktu yang tepat untuk makan itu 2 jam 30 menit dari jam makan pertama...

aku juga mengatur daftar makanku , misalnya makan karbohidrat sama protein dan seterusnya.. yang aku bencinya , temen aku malah sewot sendiri.. Alda .. Alda .. kau makan aja repot, katanya gitu.. helloooooowww THIS IS MY WAY NOT YOU'RE WAY .. seharusnya jika dia seorang teman, dia bakal dukung apapun yang aku kerjakan, asal itu tidak mengganggu kepentingannya.. setiap kalau aku makan sama mereka , yang pertama di bilang pasti "alda gak diet , alda gak diet?" .. gak mikir apa orang tersinggung.. untungnya ada satu sahabat aku bukan temen ya tapi sahabat yang bener - bener dukung aku.. dia pasti bilang "iiihh Alda, udah makin kurus loo" katanya gitu, itukan jadi nambah motivasi > sahabat kek ginilah yang musti di tiru  *untuk orangnya jangan kembang hidung*

yang penting ingat :
"KEINGINAN YANG SEBESAR GUNUNG DITAMBAH USAHA AKAN  MENGHASILKAN SESUATU YANG PASTI" 
-Alda Margaretha Pardede- 

0 komentar:

Posting Komentar