Aku, Kamu, Dan Perasaan Itu

0 komentar
aku tak tau lagi harus memulai kisah ini dari mana. memulai dari awal aku bertemu denganmu atau memulai dari awal perasaan ini berlari dengan sangat liar. mungkin karna rasa ini tak dapat ku tahan lagi, terlalu liar untuk dapat di kontrol dan terlalu memenuhi isi hati dan pikiranku..

aku yang menyukaimu hingga tak tertahankan lagi. jantungku yang selalu berdegub kencang ketika berada didekatmu, dan bahasa tubuhku yang tidak dapat menempatkan diri dengan nyaman ketika berada didekatmu, belum lagi deguban jantung dan pikiranku yang melayang tentangmu...

aku tahu , aku sadar , dan aku yakin ..

kau takkan bersamaku, mungkin kau akan bersama orang lain, atau bersama dia yang saat ini sedang kau 'tunggu' .. aku hanya bisa melihat setiap perkembanganmu dari jauh .. dengan statusku sebagai 'temanmu'.. senang, tapi menyakitkan melihatmu yang pada akhirnya berhujung pada orang lain .

sejenak aku berfikir 'penantianku akan sia - sia' .. tapi entah mengapa, aku pasrah terhadap hal itu dan tak berani memperjuangkanmu untuk menjadi milikku. terkadang aku membenci kedekatan ini, terkadang juga aku menikmatinya. rasa putus asa yang akut telah lama menyelubungiku .. yaaaahh , kenyataan pahit yang sudah aku perkirakan sedari awal.

rasa ini terlalu liar untuk dapat dipendam.. aku benci dengan perasaan ini dan aku benci kedekatan ini, lebih baik kau menjauh sehingga aku lebih leluasa mengamatimu dari jauh dan mungkin aku dapat mengontrol perasaan liar ini untuk sementara .. terlalu lebay mungkin , tapi terlalu ringkas untuk membahas perasaan yang kurasakan ..

aku tak tau harus bagaimana, sosokmu yang jelas - jelas ada di hadapanku tapi kenyataan pahit bahwa aku tak dapat menggapaimu yang cukup 'jelas' itu .. untuk memikirkan rasa ini saja sudah menyita waktu yang ada di hidupku, apalagi waktu yang terlalu banyak termakan hanya untuk menunggu dirimu.. hati dan pikiranku sudah kau kuasai..

aku terkadang bingung dan heran mengapa aku harus menunggumu padahal jelas - jelas aku sudah tau bahwa kau takkan bersamaku .. kau akan berakhir dengannya , kecuali Tuhan punya rencana lain dalam hidupku..

mungkin suatu saat aku akan memberitahumu soal perasaanku ini, ketika aku benar - benar yakin dan percaya kalau kau takkan bersamaku..

aku hanya memohon ,

titip perasaanku yang dalam ini yaaah, jaga dia seperti perasaanmu sendiri walaupun kau takkan membalasnya..

itu saja sudah cukup, yaaah cukup buatku :)



Tertanda Note kehidupanku - Samsung Galaxy Ace Note
29/10/2012 Mon 00:20
0 komentar


Dark .. Light .. Dark .. Light ..
           Just things about thats both ..
                              Dark and Light ..

I can felt darkness ..
        when, I can't saw your eyes
                  I can't saw your charming smile
                  I can't hear your voice
                  I can't felt you
    every time, every day,
         all I saw became dark, became empty
                If you not beside me ..
one minute can became one day ..
      one day can became one week ..
            one week can became one month ..
                  one month can became one year ..
and one year can became all time of my life ..
      just because you not beside me

You know what the time who can make my life became light ..
        when, I saw you
                  I hear your smile
                  I saw your voice
     you must be confused
                  hear your smile ?
                  saw your voice ?
I can be crazy if I explain all about you ..
                                    I have no word
                             Just have things about you in my brain


thank you my dearest sunny light


tertanda kertas terindah 27 September 2012
0 komentar


Before I meet you,
     my life is grey
     no other color fill my life, just grey
Before I saw you,
     my life still grey
     no other color fill my life, just grey
Before I hold your hand to introduce my self,
     my life still grey
     no other color fill my life, just grey

you know, my life always in grey color
                                                so long ...
                                                so bored ...
                                                so make me feel empty ...
But, now .. I meet you ...
                 I saw you ...
                 I hold your hand ...

That's make my grey life has change , has change to other color ..
            actually, not change ..
            you fill my color life,
            now my color is not just grey, but ..
            now I have red, blue, green, white ..
            or maybe I have all color because of you ..

I can feel you,
I'm very happy,
coz just you, can fill other color when I feel grey so long ...


Thank you my colormaker



tertanda kertas terindah 26 september 2012



0 komentar


"cinta itu bukan sekedar bagaimana kita merasakan dan melihat saja, tapi bagaimana mengaplikasikannya dan menanggapinya dalam hidup dan mengorbankan apa yang kita punya hanya untuk perasaan cinta itu"


-aldaretha on the blog-
0 komentar


"aku yang tak bisa mendeskripsikan rasa cintaku kepadamu, aku yang mencintaimu begitu saja, aku yang tak tahu mengapa bisa mencintaimu, dan aku yang mencintaimu dengan sederhana"


-aldaretha on the blog-

Aku , Kamu , dan Dia II

0 komentar
Lagi dan sekali lagi aku melihat bayanganmu. Melihatmu dalam kejauhan sana tanpa bisa menangkapmu, tanpa bisa menyapamu - sedih. Mungkin kau bingung, hidupku hanya sebatas melihatmu dari kejauhan tanpa berani mendekatimu.
Aku juga tak sengaja melihat Dia yang juga memperhatikanmu dari jauh. Mungkin mengambil jarak lebih jauh untuk dapat mengamatimu. Aku dapat melihat matanya yang berkaca-kaca, dia yang mengamatimu, memperhatikanmu, dan yang selalu tau tentangmu. Sekali lagi aku prihatin melihatnya seperti itu. Aku takut, aku tidak berani, aku bahkan memutuskan untuk mundur, jika aku di persaingkan dengannya - Dia yang selalu menunggumu.

Melihat bayanganmu saja aku sudah senang, apalagi dapat melihatmu walaupun aku hanya melihat dari kejauhan sini. Tapi, sekali lagi aku dapat melihat Dia. Sekali lagi dan lagi aku melihatnya manatapmu. Menatapmu dengan sangat dalam. Aku iri melihatnya, marah, bahkan ingin memaki-makinya. Kenapa dia musti punya perasaan yang lebih indah kepadamu ?
Aku menyukaimu. Dan dia, dia juga menyukaimu.

Dia yang menyukaimu lebih dalam dari aku - sekali lagi aku iri. Aku selalu melihatnya setiap kali aku melihatmu walaupun itu hanya sekedar bayanganmu saja. Hidupku dan hidupnya tak terlalu berbeda. Hanya sebatas melihatmu, membayangkanmu, memperhatikanmu, walaupun hanya sekedar bayanganmu - indah. Keindahanmu tak sekedar keadaanmu yang tampak dari luar saja, bahkan aku tak mempunyai cukup banyak kata yang dapat kurangkai untuk mendeskripsikan mahluk sepertimu - indah.

Kau bisa bayangkan, aku saja tidak dapat mendeskripsikan mahluk sepertimu apalagi dia yang selalu melihatmu dan memperhatikanmu melebihi aku memperhatikanmu - indah.
Setiap kali aku menuliskan bagian kisah tentang hidupku yang memperhatikanmu, aku selalu tidak tau bagaimana cara menuliskannya, dan pastinya aku selalu menuliskan bagaimana aku selalu melihatnya di setiap pertemuan ku dengan bayanganmu - hayalanku yang terlalu jauh tentangmu.
Mungkin aku tidak perlu mengatakan lagi siapa dia yang selalu memikirkanmu, membayangkanmu, memperhatikanmu jauh melebihi aku.. yaaa dia - yang tak perlu di sebutkan lagi namanya ..

LULUS

0 komentar
ah , sesuatu :D
memang udah lama kalilah ya baru sekarang aku bilang ..
POKOKNYA SESUATU :D

mana lagu kemenanganku - mana - mana lagunyaaaaa :D
tapi , ini bukan akhir perjuanganku .. masih musti berjuang lagi untuk meraih cita - citaku , cukup taulah bagi kalian yang udah baca bagian "contekan!" ..

aaahh , senangnyaa :D
doakan aku ya biar masuk UNIVERSITAS dan FAKULTAS yang aku ujiankan di SNMPTN .. *pray for SNMPTN*

rasanya tau LULUS itu kayak di lempar ke lautan antartika terus masuk kemulut ikan paus terbang bersama burung merak ... aaahh , sesuatu *panggil syahrini sekarang - panggil :D*

sekarang perasaanku sama kek bola yang di dribel - dribelkan gitu , kayak permainan BOUNCE tau gak ?
ngomong - ngomong soal BOUNCE kebetulan ada lagunya JJ PROJECT - BOUNCE .. :D
kerenlah ;)


dagdigdug hatiku

0 komentar
Hari ini tepatnya tanggal 26 Mei 2012 , mungkin kalian gak tau hari ini hari apa ..
Tapi buat anak SMA seperti aku, hari ini penting.. BAHKAN UNTUK SEMUA ANAK SMA DI INDONESIA KITA TERCINTA..
yuuupppp , you RIGHT ! Hari ini pengumuman kelulusan UN, taulah rasanya jantung ini "dagdigdug" , udah pada main dram nokok" jantung aku.. Makanya nih jantung detakkannya lebih cepat dibandingkan jantung orang yang habis lari #lhaa ? - loh ?

Tau lagu Blink gak ? yang di film putih abu - abu itu looh .. yang liriknya "dag dig dug hatiku" .. mungkin saat ini tuh lagu cocok untukku, sampek pekak telinga ini di putar.. wkwk
kalian pasti bingung, kok aku bisa nulis blog padahal lagi genting - gentingnya nih nunggu kelulusan..
kalian gak tau aja nih jantung musti di apain supaya detakkannya gak kencang kali..
Yuup , actually aku nulis nih pukul 12:40 , tepatnya 1 jam lebih lagi aku akan pergi kesekolah ..
#untuk apa ? - masak gak tau? - ya untuk nengok kelulusan men ..
yang palaknya udah banyak siaran di TV tentang kelulusan, lha sekolahku jam 2 baru diumumin ..

nasib - nasib
niih foto ku ambil satu jam yang lalu .. haha :D

aaaahhhhhh , belum lagi mandi .. belum ngapain - ngapain , pilox sama spidolpun belum di beli ..
haha , modal minjam pilox kawan ..
jaman gini gak ada yang murah men, apa lagi sama anak SMA yang gak dapat uang jajan perminggu lagi .. bahkan 10.000 aja udah mahal samaku men, bayangkan men..

Doakan aku lulus ya para temen tercintaku :*
nantik aku update lagi :D

thank's udah setia baca blog aku :*


semoga kita yang lagi nunggu kelulusan kek aku , di vonis
LULUS 



You destroyed my heart, HAPPY :D (?)

0 komentar
You destroyed my heart, I'm sad, I'm mad, and I'm crying because of you. But, I'd still love you and I won't expect you to love me return.. *so sad*

For Me ...

You destroyed my heart ? > I still happy, I'm not crying, and I'm not mad.. BECAUSE YOU not EVERYTHING who can make me to stop my LIFE.. I can still life, I can still breathe, and My heart still beating WITHOUT I with you..

Like This Picture ?



   
Or this Picture ? >>>>>>>



ZZZzzzzzZZZZzzzzzzZZZZZzzzzzZZZZZzzzzzz *tarik selimut, langsung tidur*

Oh, come on ...
This time for you to MOVE ON .. 

yea , I know your feeling.. When your BF or your GF throw you like a trash.. Or maybe they leave you because they're cheating behind you.. Oh, that's really can make you felt burning or want to kill someone.. 

BUT NOW, THAT'S NOTHING ! FORGOTTEN ALL !! if you always remember it, it can make your life really like a trash.. 
YOU KNOW HOW THE FEEL LIKE A TRASH ??!!..

NOW YOUR RETURN !!
TO BECAME LIKE THIS :

FELT FREE LIKE THIS :D
OR BECAME A HAPPY PEOPLE :D











THIS IS REALLY YOUR RETURN ... REALLY - REALLY - REALLY YOUR RETURN TO CHOOSE ..

You only have two options to choose WHAT REALLY - REALLY YOU WANT .. Not they want, not your mother want, not your father want or not other people want to you.. But, this is your choose, your choose baby, YOUR CHOOSE !! 

Options one, wanna be like this ?

Smile outside, Sad Inside.. *lie to yourself*

Options two, or wanna be like this ?

Not lie to your self, you HAPPY, and actually
other people HAPPY too because they see your beautiful smile...
Not Believe me ? Just take your mirror and smile :)
Look !
How beautiful you're when you smile :)

so , don't forget to choose it :D
For me ? :D
You know what I'm choose if I be like you :)

JUST SMILE :) 
AND BE HAPPY DAY TODAY, TOMORROW, DAY AFTER TOMORROW, THE DAY AFTER - AFTER - AFTER - AND AFTER

Fighting :)

My Sweet Seventeen

0 komentar
memang udah lama kali baru aku posting sekarang .. haha :D , maklumlah namanya persiapan mau kuliah *semoga masuk , Amin*
ulang tahunnya sih tanggal 4 Mei 1995 - 4 Mei 2012 *dan berlanjut seterusnya*
haha :D , namanya juga sweet seventeen pastilah yang paling ditunggu - tunggu semua orang daann yang paling penting ngerayainnya tanpa pacar ..
tapi itu bukan suatu penghalang bagiku untuk tetap mengubrak - abrik rumah satu harian itu .. pesta men ! pesta ! .. *azeeehhh pesta kita B-)*
bayangkan men , pesta kita .. jadi katrok sendiri aku tampaknya , haha :D
mau lihat gak fotonya ? mau gak ? mau - mau - mau ? *gilak*

inilah dia , tengtedeeeeenngggggggg
tapi dikit aja ya :D , takutnya wartawan nantik nyurik - nyurik foto akyu - akyukan nantik jadinya mayuuu .. *lebaaayyyy !*
Mommy, Me, and Daddy :* #love them very much 

3 atas dan 1 kiri bawah with my otong :) , and 2 lagi with my friendly :)

With My Otong (actually otong is a name of my group)

With my friend , Otong, and My best friend
(Florida Agustina, Bertha Valentina, and Flora Veronika)

with my best friend
*Florida Agustina, Bertha Valentina, and Flora Veronika*


Actually, when I choose make a party of my sweet 17, I felt worried.. Because, my house very so far from my otong house and my schoolmate house.. *CUKUP SOK-SOK BAHASA INGGRISNYA* HAHAHA\

lanjutkan........

so , I very surprised when I see they in front of my home .. Very sweetest, love you guys.. like Syahrini says "SESUATU" ... haha *aku bilang cukup sok - sok bahasa inggrisnya !!!!*

okay , fine ! haha .. mari kita menggunakan bahasa kita tercinta :*

haha , pokoknya aku gak akan lupakan kenangan ini .. love - love - love you guys .. haha :D
Inilah mungkin gunanya blog ini , kalau sempat nih foto hilang dari flashdisk aku , aku masih punya cadangan di FB sama blog .. *pray for FB and Blog, supaya gak hilangkan foto nih*

haha , pokoknya tak terucapkan lagi .. that's make me felt like a bird -fly- .. I'm very happy now :D
akhir kata , mari kita berjuang untuk SNMPTN, UMB, dan SIMAK UI ..
Mari kita berjuang teman - teman ..

dan juga Kita pasti lulus UN 100% ..... -AMIN O:)-


Mereka Saja Bangga Berbahasa Indonesia , Kenapa Kita Tidak ?

2 komentar
Hari ini gak sengaja ngotak ngatik YouTube. Awalnya sih nyari data tentang Agnes Monica yang katanya lagi deket sama salah satu personil Super Junior - Siwon yang sering di sebut - sebut sebagai Wonez atau nama lain semacamnya.
Akhirnya berkelana - dan berkelana ke videonya sih Lee Teuk yang berbahasa Indonesia dan kemudian berkelana lagi, dan sampailah pemberhentian petualanganku di video ini, check it out : 


So, kalau mereka aja bangga mempelajari bahasa kita, kenapa kita tidak ? 
Come on guys, kita boleh aja pelajari bahasa lain tapi jangan lupa dengan bahasa dan budaya kita sendiri ya 
Lihat tuuh , pesanan spesial Super Junior aja Sate sama Nasi goreng.. Lah kita orang Indonesia makanannya bukan Sate lagi, kebanyakan udah pada makan makanan cepat saji.. Jangan mau kalah dong sama orang luar..

Come on guys, let's move on :D

Aku , Kamu dan Hujan Pagi Itu

0 komentar
Hari itu di lorong sekolah yang sama dan di sekolah yang sama aku belum menemukan sosok mahluk seperti mu - indah. Belum ku temukan. Belum - belum - dan belum ku temukan. Ingin rasanya aku mencari tau dimana keberadaanmu saat itu. Tapi, ramainya sahabat - sahabat segengku di sampingku, membuatku mengurungkan niat untuk mencarimu - yaaah , mereka pasti bertanya aku mau kemana. Aku hanya diam termenung di kursi pojok kantin sekolah kita - tempat tongkrongan biasa. Tapi aku juga belum menemukanmu di sudut manapun tempat aku memandang. Hujanpun turun pagi itu dan belum kutemukan sosokmu - indah. 

Nyanyian sekolah dari bel itupun berbunyi menandakan semua murid harus masuk dan di temani merdunya suara hujan yang bersentuhan dengan atap kantin kita. Sekali lagi aku belum menemukan sosok mahluk sepertimu - indah. Sesaat sebelum memasuki kelas, aku menemukan tangan hangat yang mungkin sudah aku kenal menepuk punggungku dengan ramah - yaah itu kamu sosok yang aku tunggu dari tadi. Aku menemukan sosokmu yang hancur lebur karna serangan - serangan ramah dari hujan pagi itu, akan tetapi kamu tetap menarik bagiku - indah. Rambutmu yang basah, seragam sekolahmu yang basah, celana, sepatu, bahkan tas yang kamu kenakan terlihat basah olehku, tapi entah mengapa kamu tetap menarik bagiku. Sekali lagi 'menarik'. 

Suara hujan pagi yang hangat, udara yang sejuk, ditambah dengan sosokmu membuat hujan pagi itu semakin menarik bagiku - apalagi hujan itu telah membasahimu. Mungkin orang lain melihatmu dengan kasihan karena basah tapi aku merasa kamu malah lebih keren lagi ketika basah apalagi ku temukan rambutmu yang tidak hentinya meneteskan air hujan itu membentuk gaya rambut ala Kim Bum. Sesaat kamu tersadar kalau aku sejak tadi memperhatikanmu. Kamu mendekatiku dan memulai cerita baru tentang dirimu yang mungkin itu adalah cerita Best Seller bagiku. Layaknya seperti biasa kita memulai dengan canda dan tawa hingga teguran gurupun tak terhindarkan. Apa peduliku, yang penting aku mendengarkan ceritamu yang diiringi music Mozart ala hujan. Aaaaaah menyenangkan mendapati sosok mahluk sepertimu berbicara kepadaku dan selalu melihat padaku - indah.

Aku , Kamu , dan Sebuah Cerita

0 komentar
Hari ini aku membaca sebuah buku dengan di temani gerimis hujan yang menari - nari dihalaman rumahku. Membaca apa yang menarik menurutku , yang tanpa di sengaja ternyata cerita dibuku itu dekat dengan apa yang aku rasakan saat ini - yaaah , pastinya berhubungan dengan kamu. Cerita sedih yang mengharukan, walaupun sedikit ada kebahagiaan didalamnya. Akan tetapi aku paling benci pada bagian akhir cerita, karena akhirnya aku tidak menemukan mu mengisi bagian penting dalam hidupku - yaah hati ini.

Aku hanya dapat menggerutu sendiri, mengomel, bahkan hampir memaki - maki si penulis cerita yang membuat akhir ceritanya tidak bahagia. Aku bahkan hampir merobek bagian akhir ceritanya agar aku tidak mengingat bagian sedih itu. Tapi aku juga berpikir, kalau semua cerita harus berakhir bahagia dan kalau semua cerita harus berakhir seperti apa yang aku inginkan berarti sama saja seperti aku berusaha mengacaukan rencana Tuhan dalam hidupku. Dalam dunia pernovelan penulis bagaikan Tuhan yang mengatur kehidupan tokoh didalamnya - yaah mungkin suatu saat aku harus menulis novel agar aku bisa tetap bersamamu.

"Aku mencintaimu, menyukaimu, memikirkanmu, bahkan melihatmu dimanapun dan kapanpun aku berada, kesalahannya adalah aku yang tak dapat menggapaimu bukan kamu yang tak pernah melihatku -aldaretha-"

Aku membaca cerita itu dengan sepenuh hati. Memulai awal pertemuan dari awal masuk sekolah, dan mulai mengenalmu yang kemudian menjadi sahabatku. Beberapa orang memang berkata jika bersahabat dengan lawan jenis maka salah satunya akan menyukai seseorang terlebih dahulu. Hanya saja akhir cerita yang tidak mendukung  Dia - hatiku untuk diisi olehmu - indah. 



kutipan cerita : Aku dan Kamu - aldaretha

Aku , Kamu , dan Dia

0 komentar
Hari ini di tempat yang sama di lorong sekolah ini aku masih saja melihat sosokmu yang sedang bercengkrama dengan teman - teman mu. Hari ini juga di tempat yang sama di lorong sekolah ini aku dan kamu bercanda layaknya seperti teman biasa - sahabat sejati. Tapi, entah mengapa sejenak aku berpikir sesuatu yang seharusnya tidak kupikirkan. Aku memikirkan bagaimana caranya membuatmu selalu melihatku dan selalu tersenyum kepadaku, memikirkan bagaimana caranya kamu selalu ada buatku, dan selalu - selalu memikirkan kamu hanya untuk aku. Aku tau pikiran ini seharusnya tidak ku pikirkan, seharusnya aku tetap memikirkanmu seperti aku memikirkanmu di hari - hari sebelumnya - yaaa sahabat sejati.

Entah mengapa tiba - tiba pikiran ini datang begitu saja - selalu mengganggu hidupku. Melihatmu memakai baju sekolah yang sama seperti aku, melihat model rambutmu yang mulai berantakan kemudian esoknya kamu potong, melihat model sepatumu hari ini, tas apa yang kamu gunakan, bahkan tali pinggang apa yang kamu kenakan. Jika di tanya tentangmu, aku tau semua - aku tau bahkan melebihi yang orang lain ketahui tentang bagaimana aku memikirkanmu bahkan tidak habis - habisnya kata - kata di dunia ini untuk mendeskripsikan makhluk seperti dirimu - indah.

Tapi sesaat Dia sakit ketika mencoba memikirkanmu dimiliki oleh orang lain. Dia yang aku tak ketahui seperti apa wujudnya. Dia yang selalu memikirkanmu melebihi aku memikirkanmu. Dia yang lebih mengetahui kamu dibandingkan aku. Dia yang selalu cemas akan setiap keadaanmu dan selalu membutuhkanmu disampingya. Dia yang selalu ingin tahu setiap kabar darimu dan Dia yang tidak ingin kelewatan sedikitpun informasi tentangmu. Terkadang aku kasihan melihatnya, mengapa bisa menyukaimu lebih dalam bahkan melebihi aku. Ingin sekali rasanya aku menolongnya, memeluknya, dan menghiburnya karna sakit melihatmu yang tak pernah kembali melihatnya.
Aku selalu berkata pada diriku, apakah aku bisa menyukaimu melebihi Dia ? yaa , Dia - Hati Kecilku ..

My Feel Right Now

0 komentar
Avril Lavigne - Wish You Were Here


I can be tough
I can be strong
But with you, it's not like that at all

There's a girl
who gives a shit
behind this wall
You've just walked through it

And I remember, all those crazy things you said
You left them riding through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

I love the way you are
It's who I am, don't have to try hard
We always say, say like it is
And the truth is that I really miss

All those crazy things you said
You left them riding through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

[Bridge:]
No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go

(let go let go let go let go)

No, I don't wanna let go
I just wanna let you to know
That I never wanna let go

(let go let go let go let go let go let go let go)

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here (I wish you were)
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
near, near, near
I wish you were here.

Coming Soon : UPSIDE DOWN

0 komentar



Jenis Film:Drama, Romance, Sci-fi
Pemain:Jim Sturgess, Kirsten Dunst, Jayne Heitmeyer, Neil Napier, Holly O'Brien
Sutradara:Juan Diego Solanas
Tanggal Tayang:25 April 2012
Tayang Internasional:25 April 2012
Distributor:Studio 37


Seorang pemuda mencoba mencari rasa cinta yang telah lama hilang dari dalam dirinya. Dengan dua dunia yang terbalik, yang disebut dunia atas dan dunia bawah, ia menemukan cintanya pada seorang wanita yang berasal dari dunia yang berbeda.

sumber : http://anaknonton.com

Tipe orang yang paling aku bencii

0 komentar
memang sih kalau bicara tentang keburukan orang lain itu gak bagus.. malah terlihat seperti kita gak punya keburukan aja, tapi setidaknya setiap orang punya tipe orang yang gak disukaikan.. gak usah pake muna dehh, udah pasti setiap orang punya .. nah , ini nih tipe orang yang paling aku BENCI :


1. Mengkek

Paling anti deket - deket sama orang kayak gini, bisa - bisa aku sesak nafas, terus tiba - tiba pingsan. bagiku orang kayak gini lebih mematikan dari pada virus berbahaya sekalipun. apalagi niiiihh umurnya udahlah tua (17+) mengkek pulak, rasanya udahlah.. gak usah dibilang lagi, penuh nantik blog niih.. mengkek nih sama kayak orang suka ngambek. tapi kalau cewek ngambek sama cowoknya biasa, lain halnya kalau dia temen aku terus ngambek sama aku .. GAK BAKAL AKU AJAK BICARA !! mati situ.. kalau gak percaya, tanya sama temen akuu *sekarang juga :O*

2. Menanyakan Pertanyaan yang Sama Lebih dari 2 Kali

Apalagi orang kayak gini.. mati kutu dia kubuat.. paling gak penting menanya pertanyaan yang sama lebih dari 2 kali.. misalnya : 'Cadel, kau da ngerjain PR mat belum', jawabku 'Belum', 'oooh' .. 5 menit kemudian 'Del, kau udah ngerjain PR mat?', jawabku 'Belum, buka soal aja enggak'.. 5 menit kemudian 'seriuslah Del, udah ngerjain PR mat belum?' jawabku 'HAPUS KONTAK HAPEKU!!!'
Pertanyaan kek gitu gak penting banget tau gak, musti di ulangi berkali - kali lagi.. ngabisin waktu dan gak penting, gak penting, gak penting.. ada satu temen sekelas aku yang modelnya kayak gini, sampek sekarang kalau dia nanyak , aku gak pernah jawab .. karena udah tau model nanyanya kayak mana, pasti diulang-ulang terus..

3. Ogah Orang Pelit !!

Manusia kek gini cepat - cepat masukin ke saku baju deeh.. kalau pelit sama teman kayaknya aku masih toleransi, tapi kalau PELIT SAMA DIRI SENDIRI.. ampun deehhhh .... bayangi untuk dirinya sendiri aja pelit.. OH MY GOD.. kalau bisa orang kayak kek gini disate, disate, disate, disate, disate... apalagi kalo COWOK PELIT, bukan maksudnya cowok yang gak mau beliin kita barang.. TAPI COWOK YANG APA AJA DI PELIT .. minta uang kas osis jawaban 'gak ada uang' , ngutang 10.000 diminta jawabannya 'besok ya' , minta uang iuran untuk praktek kelompok jawabannya 'gak ada uang' .. manusia kek gini campakkan ajalah kelaut, buat kesal aja ..

4. Sok Kenal

Masih ingat sama QM gak ? iiih dia tu sok kenal kali sama ku.. sok - sok akrab, kalau aku mau masuk kelas dia udah stand by di depan kelas untuk ngadang aku lewat.. niatnya emang untuk becanda, tapi kan dia bukan sesosok atau seseorang yang BEGITU DEKAT DENGAN SAYA, jadi dia belum terlalu pantas candaan kek gitu samaku.. bukan itu saja, sok - sok nepuk pundak aku serasa udah kenal lama, iiiihh sumpah ILFELL BANGEEETTTTTT ... ihhhh, gak tau lagi mau bilang apa sama tipe orang kayak gini..

5. 4L4Y

KALAU BISA DIHAPUSKAN DARI BUMII .. isss sumpah alay itu jenis orang yang gak bisa masuk dalam kehidupan aku.. pernah baca status orang di FB, dari segi foto orangnya cantik - manis .. waktu baca statusnya langsung ilfell sekejap .. OH MY GOD , dirimu cantik tapi alay ... misalnya : 'huffftt , caPEk banGET haRIe nieCh .. hufftt' mati ajalah kau ! sahabatku dari SD kebetulan juga sms kayak gini, udahalah tanya aja sama dia aku apain dia.. pasti sebelum mulai baca aku langsung kirim 'kau bilang apa, bahasa Indonesia yang benar. jangan pake bahasa alien !' .. atau jenis alay kayak gini 'aq h4rie n1ch p3rG1 keTEmp4t D14, seNEN6 baN63t T4u gaK' > nulisnya perlu perjuangan .. pesan aku deeh : buat cewek / cowok yang merasa cakep tolong tulisannya di perbaiki, pake yang normal aja jangan dimacem-macemmin .. nanti tiba-tiba ada cowok / cewek naksir kamu terus karena lihat gaya tulis kamu, dia udah ilfell deluan sebelum kenalan.. kan rejeki hilang..

mungkin sementara aku masih gak suka orang dengan tipe - tipe kayak gini .. kalau sampai ketemu orang kayak gini udalah gak tau mau bilang apa lagi.. APALAGI KALAU PUNYA TEMEN KAYAK GINI, besok udah hilang dari daftar temen, yakinlah ..

salam upil aja buat orang kayak gini 

Bongkar Abis Isi Otak Cowok

3 komentar
Banyak orang bilang cowok itu mahluk misteriuslah, apalah, ikilah, onolah, dan sekarang gua bantu lo buat nebak isi pikiran cowok, sebenarnya bukan nebak siih.. lebih ngerangkum sebenarnya, terserahlah mau anggap apa, and now let's we check it :

1. Membaca Bahasa Tubuh

  • Penerimaan dan Penolakan
jika pertemuan pertama kita sama si cowok dan si cowok sudah menyilangkan tangannya di depan dadanya , maka secara halus dia sudah menyatakan penolakan kepadamu. Beda dengan cowok yang tersenyum ketika pertama kali bertemu.

  • Kegemaran dan Kebencian
misalnya : seseorang yang benci sate di kasih sate maka mimik mukanya akan berubah , dahinya berkernyit dan bibirnya sedikit mengerucut. beda yang suka dengan sate, ekspresinya badmood akan berubah dan matanya berbinar-binar, menciumnya saja sudah membuat produksi ludah bertambah.

  •  Ketertarikan dan Kebosanan
seorang cowok akan bersikap manis di depan cewek yang membuatnya tertarik. sebisa mungkin dia menarik perhatian cewek itu. berbeda ketika cowok itu merasa bosan, dia berusaha menjauhinya dan tak jarang mengeluarkan ekspresi yang membuat cewek patah hati.

  • Kebenaran dan Kecurangan
sorry bagian ini banyak mulai dari wajah, mata, postur, gerak isyarat, suara, gerakan, sentuhan dan penampilan. jadi terlalu susah untuk merangkum satu persatu bagian ini.



 2. Mitos VS Fakta Cowok

  • Isi kepala cowok : 10 menit sekali mikir seks
Mitos : Lihat dada cewek mikir jorok, dikit - dikit bayangi miyabi dan segudang imajinasi liar yang berhubungan dengan hormon testosteron mereka

Fakta : Cowok gak separah itu kok. mereka cuma mahluk yang perlu pelampiasan emosi dan kebosanan. mereka yang sering nganggur memang kemungkinan mikirin itu. selain itu kondisi psikologis cowok lebih mudah terpancing ketimbang cewek. survei dari 10 cowok membuktikan 9 dari 10 cowok mengatakan mereka tidak mikirin seks melulu selama 10 menit yang beredar selama ini. mereka hanya mudah terpancing. jadi otak cowok tidak selalu di penuhi dengan hal berbau seks jika mereka tidak sengaja "dipancing".

  • Cowok tidak romantis
Mitos : Jangan harap dapat paket bunga dan di bikin lagu seperti di film - film

Fakta : Cowok memang tak seromantis film romance atau Hollywood atau artis Korea. Jadi, romantis seperti apa yang mereka lakukan ? kalau cewek peka dengan apa yang mereka lakukan, sebenarnya cowok udah romantis seperti membawa tas belanja, ambiliin sendok atau saus sebelum ngambil untuk dia sendiri, dan sikap sederhana yang nunjukin dia care sama cewek itu dan gak egois sama cewek itu.

  • Cowok antigosip
Mitos : Gosip ? gak cowok banget..

Fakta : Sebenarnya mereka juga menggosip kaleee. cuman gak kek cewek gosipannya tentang artis atau infotainment. palingan mereka gosip tentang pekerjaan, klub bola, cewek A, atau hal remeh pada kejadian sehari - hari

  • Cowok mahluk cuek sedunia
Mitos : Saking cueknya, gonta ganti pacar tanpa mikirin perasaan mantan

Fakta : Secuek-cueknya mereka, mereka masih punya ruang di hati bernama emosi yang berisi amarah, sedih, kecewa, dan sebagainya. jadi kalau ada yang bilang cowok gak berperasaan, mungkin aja mereka lagi nahan emosi mereka.

  •  Cowok gak suka nunjukin kalau dia nangis
Mitos : COWOK ANTINANGIS

Fakta : Tingkat logika cowok memang lebih tinggi dari cewek dan tidak menunjukkan emosi secara "vulgar". jadi, fakta mereka gak suka nunjukkin mereka nangis itu memang benar. pantang bagi mereka nangis di depan orang lain. tapi, jika cowok nangis didepan cewek pasti dia sudah benar-benar percaya perasaan dan harga dirinya pada cewek itu.

  •  Cowok suka lirik cewek lain
Mitos : Bahkan dekat ceweknyapun cowok dengan cuek lirik cewek lain

Fakta : Lebih tepatnya sering ketangkap basa waktu lirik cewek lain. padahal sebenarnya cewekpun punya kebiasaan lirik cowok lain ketika bersama cowoknya, meski cuma sekilas. perbedaannya cewek lebih lihai dan gesit serta memiliki luas pandang mata yang lebar, jadi jarang ketangkap basah waktu lirik cowok lain. lucunya tingkat kecemburuannya sama. sama-sama gak pengen pacarnya lihat yang lain.

  • Cowok pandai berbohong
Mitos : Cowok lebih pandai berbohong ketimbang cewek

Fakta : Hasil survei dari 10 cowok menyatakan bahwa justru cowok paling buruk dalam hal berbohong. cowok paling gak bisa akting ketimbang cewek yang mudah menyembunyikan perasaan dengan mimik muka yang lihai untuk mengalihkan perhatian. 

  •  Cowok alergi kata "maaf"
Mitos : Gak banget minta maaf sama seseorang, meski tau melakukan kesalahan

Fakta : Memang cowok susah ngungkapin perasaan hatinya, termasuk bilang maaf ketika melakukan kesalahan. cowok cenderung intropeksi dulu kalau memang dia salah. tapi mereka cukup fair, jika disimak dari segi psikologis. mereka hanya mengucapkan kata maaf cukup sekali, dan mereka akan berfikir ulang untuk melakukan kesalahan yang sama karena tidak ingin mengatakan maaf berkali-kali. kenapa? harga diri untuk minta maaf bagi cowok sangat dipertaruhkan.

  • Cowok lebih berfikir logis ketimbang cewek
Mitos : Cowok berfikir logis ketika menghadapi masalah

Fakta : Mungkin karena cowok tidak didominasi oleh emosi seperti cewek dan lebih logis dari cewek. So, fakta bahwa cowok berpikir lebih logis itu ada benarnya juga.   
sumber: Fanayun-CitraMedia 





sebenarnya masih banyak lagi yang mau gue post, cuman takut kepanjangan terus dirimu bosan bacanya mending di stop aja.. hahaha

Don't Miss Me , Syalalalalalala 

THIS IS MY WAY !

0 komentar
banyak orang yang bilang kalau aku ini lah , aku itulah , beginilah , begitulah ..
and bla bla bla .. yang penting WHATEVER mereka mau bilang apa .. ini saya , saya ya saya , saya ini Alda Margaretha Pardede , saya anak pak Ir. P.O.Pardede , saya hidup juga sebagai Alda dan anak pak Pardede, inilah saya, bukan kamu atau kamu dan kamu - kamu - kamu - kamu ..  
sekali lagi saya bukan kamu ..

bukan bermaksud egois atau keras kepala ya, memang pada dasarnya orang mengkritik saya terima, tapikan gak semuanya di terima.. ada yang diterima ada yang enggak..
dan ini dia bagian yang gak aku terima ..

waktu itu, aku sudah mulai sadar kalau cewek itu gak terlalu bagus punya berat badan yang berlebih (bukan berarti yang punya berat badan berlebih musti minder.. heyy satu hal yang musti kita ingat, GENDUT ITU SEKSI LOO) .. jadi aku mulai diet dengan mengatur porsi makan dan mengatur timingnya, waktu yang tepat untuk makan itu 2 jam 30 menit dari jam makan pertama...

aku juga mengatur daftar makanku , misalnya makan karbohidrat sama protein dan seterusnya.. yang aku bencinya , temen aku malah sewot sendiri.. Alda .. Alda .. kau makan aja repot, katanya gitu.. helloooooowww THIS IS MY WAY NOT YOU'RE WAY .. seharusnya jika dia seorang teman, dia bakal dukung apapun yang aku kerjakan, asal itu tidak mengganggu kepentingannya.. setiap kalau aku makan sama mereka , yang pertama di bilang pasti "alda gak diet , alda gak diet?" .. gak mikir apa orang tersinggung.. untungnya ada satu sahabat aku bukan temen ya tapi sahabat yang bener - bener dukung aku.. dia pasti bilang "iiihh Alda, udah makin kurus loo" katanya gitu, itukan jadi nambah motivasi > sahabat kek ginilah yang musti di tiru  *untuk orangnya jangan kembang hidung*

yang penting ingat :
"KEINGINAN YANG SEBESAR GUNUNG DITAMBAH USAHA AKAN  MENGHASILKAN SESUATU YANG PASTI" 
-Alda Margaretha Pardede- 

5 Kalimat yang pantang di ucapkan saat bertengkar dengan suami / isteri

0 komentar
Sifat Asli Pasangan Muncul Ketika Bertengkar
Ghiboo.com - Ketika pasangan suami istri bertengkar, maka segala caci maki bisa keluar. Saat itu, sifat asli dan sifat jelek masing-masing dari pasangan tampak secara nyata. Hal ini tentunya tidak sehat untuk satu pernikahan. Tapi ini adalah konflik dalam pernikahan.
Berikut ini ada beberapa kalimat yang membuat pasangan menikah mengalami pertengkaran hebat, yang dikutip dari boldsky:
"Kamu hidup dari uang saya"
Dulu mungkin pria memang satu-satunya pemegang kendali keuangan karena pencari nafkah. Tapi di jaman sekarang ini, pria dan wanita sama-sama mencari nafkah dan tidak jarang kondisi ini menimbulkan pertengkaran hebat bila keduanya tidak bisa membahas soal keuangan mereka dengan baik.
"Ibumu ingin menyingkirkan saya"
Meskipun pernyataan ini umumnya disampaikan perempuan, tapi pria juga sangat sensitif urusan yang satu ini. Umumnya, setiap orang berusaha untuk dekat dan menempatkan diri dengan mertua mereka. Tapi ketika usaha itu sudah dilakukan tapi tidak berhasil juga, maka perasaan tidak diterima tetap ada.
"Kamu tidak cocok menjadi orangtua "
Jika dalam keseharian Anda dan pasangan tidak bisa saling menekan keegoisan dan selalu bertengkar, bahkan menuduh bahwa dia tidak cocok menjadi orangtua, itu adalah kesalahan yang sangat fatal. Karena ketika Anda bicara seperrti itu, maka Anda juga dianggap tidak layak menjadi orangtua.

"Kau beruntung menikah dengan aku"
Kadang ketika persoalan muncul, kerap keluar kalimat yang tidak perlu. Pernikahan adalah apa yang ingin Anda lakukan atas kesepakatan kedua belah pihak. Jadi, bukan hal bijaksana jika salah satu di antara Anda merasa paling baik daripada pasangan Anda.

"Katakan sekali lagi dan aku akan meninggalkanmu"
Anda bisa saja mengulang kata-kata tersebut sebanyak yang Anda mau, tapi itu hanya akan memperburuk keadaan. Semua akan disesali ketika salah satu dari Anda benar-benar melakukan hal tersebut.


info : www.yahoo.com

Hari Ini, Esok, dan Yang Akan Datang

0 komentar
Hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu apakah aku akan tetap menjadi sebuah bingkisan kecil
bingkisan kecil yang tidak terlalu menarik , di antara bingkisan lainnya

Hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu apakah yang aku inginkan akan dapat ku gapai nantinya
menggapai semua cahaya bintang dan bulan yang membuatku tetap melangkah hingga hari ini

Hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu apakah semua batu sandungan yang telah aku lewati , akan kembali aku lewati
yaahh , batu sandungan yang begitu banyak .. hingga tak tau lagi berapa jumlahnya

Hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu apakah semua malaikat yang kupunya saat ini
akan tetap menjadi malaikat - malaikat yang selalu berada disampingku

Hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu apakah akan menjadi sebuah jarum diantara jerami
ataukah sebuah bulan yang selalu menyinari malam sunyi ..

Hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu apakah mentari yang aku genggam saat ini
akan tetap aku genggam hingga hari esok

yaaahhh , bagaimanapun ..
hari ini , esok , dan yang akan datang
aku tetap tidak tahu ..

karena mendapatkan hari ini bagaikan mendapat sebuah undian ,
yaah , sebuah undian diantara beribu undian
sebuah undian yang belum tentu didapat merpati lainnya
sebuah undian yang belum tentu digunakan bahkan dimanfaatkan merpati lainnya

akan tetapi , aku tetap bertanya
hari ini , esok , dan yang akan datang
apakah aku tetap menjadi seperti ini ..
seekor merpati yang memiliki sayap , tapi tidak tahu cara menggunakannya
atau menjadi seekor merpati yang terbang jauh ke angkasa ..

hari ini , esok , dan yang akan datang
bagiku , itu semua sama seperti mendapatkan seonggok emas diantara beribu tumpukan
yaaah , tumpukan kotoran yang selalu menghalangi kita
menghalangi kita untuk dapat melihat , betapa kilaunya sinar emas itu

satu yang dapat ku pertahankan saat ini ,
kobar api didadaku , yang membuat aku maju untuk mendapatkan cahaya dan sinar itu
cahaya bulan dan bintang maupun sinar emas
yang selalu menaungi setiap alur cerita hidupku


*puisi abal - abal , sorry kalo jelek .. maklum aja :D *

Someone Like You - Adele

0 komentar



I heard that you're settled down
That you found a girl and you're married now.
I heard that your dreams came true.
Guess she gave you things I didn't give to you.

Old friend, why are you so shy?
Ain't like you to hold back or hide from the light.

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I had hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead, "
Yeah

You know how the time flies
Only yesterday was the time of our lives
We were born and raised
In a summer haze
Bound by the surprise of our glory days

I hate to turn up out of the blue uninvited
But I couldn't stay away, I couldn't fight it.
I'd hoped you'd see my face and that you'd be reminded
That for me it isn't over.

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah

Nothing compares
No worries or cares
Regrets and mistakes
They are memories made.
Who would have known how bittersweet this would taste?

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."

Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don't forget me, I beg
I remember you said,
"Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead."
Yeah

Semangat buatmu = semangat buat semua orang

0 komentar
apa kamu gak bahagia kalo nebar semangat sama teman - teman kamu ? dari pada nebar mood yang gak baek , mending lihat nih video biar kamu bisa mikir ulang lagi buat nebar mood jelek ke teman kamu ..

aku rasa video kayak gini musti banyak, so i guess it's kinda fun to know these facts, let's see the video


dugaan kalian selama ini SALAH BESAR .. banyak orang berfikir lebih banyak yang benci senin ..
dan ternyata survei membuktikan bahwa hari RABU adalah hari yang paling di benci .. 
*naek odong odong*


yang pasti ingat , MARI KITA TEBAR PENGARUH POSITIF ke SEKITAR KITA ..
nb : jangan hanya di tonton ya , tapi lakukan!