Yesterday Once More

bagi orang yang tau , pasti dia langsung menebak "ni judulnya kek judul lagu" .. tapi bagi orang yang gak tau , mereka bakalan mati - matian ngartikan arti judul tuuh #lebayy .. ntah bukak kamus ataupun buka google dan menggunakan layanan translate yang berada di google ..

yaaap , point 100 aku berikan pada orang yang menjawab bahwa judulku tuh adalah judul sebuah lagu .. aku gak tau udah berapa tahun aku dengar lagu tu sampai saat ini .. kalau di hitung - hitung mungkin ada 10 tahun lebih aku dengar lagu itu , daaan #masihadadannya AKU CINTA KALI SAMA LAGU INI !! SANGAT - SANGAT - SANGAT - SANGAT MENCINTAI LAGU INI .. setiap dengar lagu niih , mendadak hatiku agak lebay gitu > hati jadi sejukan , yang tadinya kesal sampek tingkat dewa sekalipun kalo ujung - ujungnya dengar lagu niih ,wisss gak kebayang .. kesel ku bakalan makin besar ! haha , gaklah .. keselku sekejab hilang , seakan - akan di kasih obat .. kayak ibaratnya narkoba bagi orang yang udah kecanduan ..

aku tanpa lagu niih = boong ! aku tanpa lagu niih = berasa mati ! aku tanpa lagu niih = gak kebayang jadi apa ! rasanya lagu niih udah kayak menyatu samaku , sama kayak lo lo pade yang cinta banget sama sesuatu .. contoh konkritnya kakak aku tanpa E5nya = dunianya berasa mati .. aku mulai jarang mendengarkan lagu ini semenjak MP3ku yang baru dibeli rusak mendadak , biasalah MP3 kampungan .. gak bisa di pegang sama selebritis .. iiih , waktu tuuh kesalnya aku gak ketulungan lagi ! rasa - rasa MP3 tuuh mau ku bakar hidup - hidup ! setiap tu MP3 dihidupkan selalu aja ada tulisan "No HZK" ntah apa maksud tulisan tuuh ! daftar lagu tak muncul , oalaah !! jujur , aku marah bukan karena harga tu MP3 yang di beli percuma dan tak bisa di gunakan .. aku marah karena , kenapa musti ada lagu tu di MP3 tuuh .. akukan jadi gak bisa dengar lagu tuh tiap malam . tidur gak nyenyak , oalah hidup - hidup ..

susah menjelaskannya mengapa niih lagu bisa lengket kali samaku .. di pelet siapalah aku niih ya , sehingga aku cinta kali sama lagu ni .. kalo gak dengar aja , berasa ada yang hilang gitu .. sumpah , nangis aku waktu tuh (tapi bukan di depan semua orang ya .. palingan serondok di kamar , kunci pintu dan nangis di bantal) sekali lagi bukan karena MP3 tapi karena lagu kesayanganku tu nongkrong disitu .. kayak orang kehilangan akal aku .. tapi cerita niih semua kakakku gak tau , karena aku memang gak pernah cerita sama dia dan gak pernah nunjukin kali sama dia tentang betapa cintanya aku sama lagu ini .. 

lagu ini bagaikan sesuatu yang dapat menimbulkan ketenangan > untukku untukmu bagaimana? .. seakan - akan lagu niih punya cerita unik tersendiri yang terselip - selip didalam setiap katanya atau mungkin karena memang lagu niih sangat enak di dengar .. gak taulah aku ya , pokoknya lagu nih kenak kali di hatiku .. selama MP3 rusak , aku berusaha memperbaikinya dan hal hasil tak ada yang bisa memperbaiki MP3 tuuh (maksud aku belum ketemu siapa orang yang bisa perbaiki MP3ku) .. alternative lain aku dengarin lagu tuuh adalah dengan membuka leptop dan mencarinya di internet > dulu aku belum tau cara mendownload lagu sehingga sampek sekarang lupa aku download lagu tuuh .. aku coba pasangkan USB pada MP3 , dan ternyata bisa .. aku copy lagunya di leptop kakak aku , dan sekarang apa ! leptopnya dibawa pergi! apa yang harus ku lakukan ? lagunya gak ada di hapeku ! MENYEDIHKAN ! 

kalo mau dengar , nih lagunya aku carik mati - matiaan di YouTube setelah berhari - hari .. bukan karena gak dapat tapi aku mau suara di video niih sama dengan suara yang ada di MP3ku .. aku carik - carik kemaren gak dapat , ndeeh sakik hati awak .. 

dengarkan baik - baik ya wee , please jangan EJEK lagu niih .. emosi nantik aku , bahaya .. haha , kidding .. setiap orang bebas berpendapat , tapi kalo pendapatnya menjelek - jelekkan lagu ini TOLONG JANGAN DI DEPAN AKU !!


nih Yesterday One More versi Piano > kalian juga tahu kan aku suka Piano http://www.smileycodes.info

dan aksen tambahan dengan menggunakan gitar



Versi Cowok > ndak tau siapa cuman agak bagus jugak di buatnya

karena aku memang orangnya baik , jadi aku kasih kalian lyricnya supaya gak susah mau nyanyiinnya

sebenarnya ya , aku gak tau siapa penyanyi aslinya > padahal aku cinta berat sama nih lagu .. dan juga nih lagu udah lamaa banget sebelum aku lahir nih lagu udah ada , tapi aku gak tau jelas kapan nih lagu di terbitkan .. waktu aku lihat banyak yang buat tahun 1973 ada juga yang buat tahun 1994 ada juga tahun yang lain , jadi aku bingung sendiri .. tapi , kalian dengar ajalah lagu tuuh .. Oke :D
jangan lupa didengar ya :D

LOE_GUE_END

0 komentar:

Posting Komentar