M A T I

deg.. deg.. deg.. deg.. bunyi jantungku yang mungkin sekarang denyutannya sangat melebay sampek - sampek seluruh dunia tau berapa kilometer jantungku lari dari tempatnya #hmm,lebay! .. sekarang aku gak tau mau bicara apa dan gak tau apa yang harus ku lakukan saat ini .. yang aku tau dan yang aku lakukan sekarang hanyalah memikirkan kata  ini > MATI. hanya kata itu yang dari tadi mondar mandir dan sibuk sendiri didalam pikiranku ..

mungkin kalian bingung , napa kata tuuh musti melayang - layang di otakku dan dari tadi setia kali NGAPELIN otakku niih .. #jangan tanya aku , aku juga gak ngerti .. ini semua terjadi karena pertanyaan seseorang yang membuat aku berpikir seribu kali untuk melanjutkan semua ini .. yaah ! kau benar ! ini semua ada hubungannya dengan tulisanku yang berjudul "Queen Messager" .. sekarang niih aku kayak lagi dilema antara lanjutin atau enggak .. tapi kalo gak aku lanjutin , semua pada bilang "sayang banget daa , aku dukung kau kok .. semua juga setuju dengan tulisanmu" hmm , jujur pernyataan ini memang membuat aku ingin melanjutkan semuanya akan tetapi pernyataan ini juga makin membuat aku takut ..

apalagi ditambah , kawan aku pada curhat tentang mereka semua #gubrak dan parahnya curhatan mereka tuuh bakalan aku jadiin bahan tulisan daaaannn mereka semua memang sengaja curhat supaya curhatan mereka masuk dalam daftar cerita "Queen Messager The Next Episode" .. walah , aku bingung sendiri jadinya .. soalnya ini antara menjaga perasaan si QM dan juga menjaga perasaan curhatter (pencurhat maksudnya , biar agak GAHOL dikit) ..

parahnya lagi , waktu tadi pulang les temen aku dari kelas lain tiba - tiba nanyak "da, alamat blogmu apa?" #degg..degg..degg.. makk , ada apa niih .. waaah , firasat buruk mulai melandaku dan segumpal pertanyaan aneh melintas di otakku > salah satunya yang paling sering melintas tuu adalah kata MATI .. aku balek nanyak sama teman aku tuuh "tau darimana aku punya blog ?" lalu dia jawab "tau dari si tiiiitt #namadisamarkan" .. hmm , terpaksa kata mati kembali melintas dan melanggar lampu merah yang udah ku pasaang di otakku .. aku balek tanyak lagi "temanmu dapat dari mana" dia jawab "dari si tiiiitt" , aku tanya lagi "si tiiit dapat darimana" dia jawab "da, kayaknya seluruh anak kelas 3 tau semua tentang blogmu" #lompatkesumur #minumbaygon ..

masalahnya , bukan karena aku gak suka semuanya ngujungi blog aku .. tapi karena aku tahu , mereka ngunjungi blog aku tu karena ada tulisan tentang si QM di blog aku niih .. oalaah , hidup - hidup .. gini salah , gitupun salah > tapi menurut aku , aku juga gak salah - salah amat ! aku memang ingin dia tahu bahwa ada orang yang peduli sama dia , dan ingin dia berubah .. (seperti aku yang masih peduli)

sebenarnya.. awal pertemuan aku sama si QM biasa aja , dan aku menganggap dia juga biasa layaknya teman biasa .. aku gak ada sewot tentang dia , aku juga gak ada nyinggung dia, dan aku juga gak ada gangguin dia , aku netral .. e-e-e-eh , menjurus ke 1 minggu kami sekelas kok kayaknya dia rada - rada SKSD gitu dan itu membuat rasa simpatik aku berkurang 30% #jikadiperkirakandalampersen tapi tak apalah aku maklumi .. waktu terus berlalu dan kini waktu menjurus ke 5 minggu kami sekelas .. e-e-e-eh , dia berbuat hal yang sama dengan minggu pertama dan ditambah dia SMSAN DI KELAS (maaf , aku paling anti orang seperti ini) dan rasa simpatik aku kali ini berkurang drastis dari sisa 70% dan sekarang tinggal 15% #hitungsendiri ..

dengar ya , aku GAK PERNAH MENILAI ORANG BERDASARKAN PENAMPILAN dan aku gak pernah menilai orang berdasarkan materi ato hal - hal yang bersangkutan dengan dua tuh .. aku paling sering menilai orang dari sifat dan tingkah lakunya .. walaupun terkadang tingkah lakuku kayak orang gila tapi setidaknya orang bisa sedikit agak bergembira melihat itu dan juga ada kesenangan tersendiri kalo lihat orang lain bahagia karena aku ..

tulisan ini semua terjadi karena rasa simpatik aku yang tinggal 15% itu ditambah keluh kesah teman - teman aku tentang dia dan tentang bagaimana dia pandai mengadu domba orang lain .. MAAF SAJA SAYA JUGA ANTI ORANG SEPERTI INI , lebih baik orang seperti ini ditinggalkan ketimbang jadi biang keladi dari semua masalah yang aku dapat .. tapi , entah kenapa malah aku sendiri yang gak tega , pada akhirnya aku nanggapin dia kayak cuek bebek gitulah gak terlalu di tanggapin kali.. mungkin karena faktor dia memang gak ada teman dan apalah gitu susah ngejelasinnya ..

hmm , kenapa malah aku bocorin disini ? seharusnya itu aku posting di Queen Cheating atau Queen Maker Problem #agakbulekdikit .. langsung to the point ajalah dari proses kata mati ku niih > mati ? tinggal gali kuburan , masuk kuburan , tutup kuburan .. tu aja susah , weleh - weleh .. (ndeeh , kalimat ini gak usah ditanggapin ya .. gak penting) .. pokoknya pada teman - temanku yang tahu QM tuuh siapa - tolong jangan kasih tau orangnya ya , terus please follow blog akuu hahaha ..


nb : jangan lupa follow

0 komentar:

Posting Komentar