I'll Be There

I'll Be There , hmm siapa yang gak tau kata niih ? aku berani taruhan pasti sebagian orang di dunia nih , tau kata niih dan mungkin artinya juga .. aku tulis kata nih , bukan bermaksud hanya menuliskan sebuah kata biasa saja .. mungkin kalian juga tahu lagu "I'll Be There" yang dibawakan oleh penyanyi Pop Legendaris yaitu MJ > tanpa aku panjangkan nama nih , kalian sendiri bisa menebaknya .. aku lupa memasukkan judul lagu nih pada daftar lagu kesukaanku ..

jujur , sebenarnya aku gak tau MJ tuh sapa (pada mulanya) tapi setelah ada kabar dia meninggal aku jadi penasaran sendiri sebenarnya MJ ntuh sapa .. aku lihat profilenya di google dan daftar lagu yang dinyanyiinya .. ternyata 2 lagu yang sangat familiar di kuping aku termasuk dalam daftar lagunya yaitu "You're Not Alone dan I'll Be There" .. aku ngefans banget sama lagu tuh , tanpa mengetahui siapa pemilik lagu tuh > memang kebiasaan burukku #janganditiru .. tapi dari kedua lagu tuh , aku paling suka lagu I'll Be There ..
jangan tanyakan mengapa aku menyukai lagu nih , kalo sampek kalian tanya "kenapa" nantik jawabanku terlalu lebay .. pokoknya asal dengar lagu niih , aku jadi agak lebay gitu ..
aku kira , penyanyinya bukan dia karena suaranya suara anak kecil - bagus pulak tuuh .. tak disangkah waktu bongkar - bongkar google semuanya keluar dan memang dia penyanyinya .. aku salutt :) .. pokoknya asal lagu niih diputar di kaset aku gak pernah ketinggalan tuk nyanyi sendiri di depan tape, dan aku paling marah kalo ada orang lain ganti - ganti lagunya .. haha , pokoknya kalo aku dengar lagu ntuh jadi agak lebay gitu aku dibuatnya (emang dari dulu lebaynya kaleee) haha ..





gini ajalah , gak usah muluk - muluk .. aku kasih kalian dengar sambil nonton videonya



aku suka lagu niih , mungkin karena suaranya si MJ yang terlalu khas dan cocok menyanyikan lagu niih .. pokoknya aku CINTA kali sama LAGU NIIH .. sama kayak lagu sebelumnya , DUA - DUANYA AKU CINTA gak ada yang diatas gak ada yang dibawah .. kedudukan kedua lagu niih sama ... sayangnya kedua penyanyi yang menyanyikan kedua lagu kesukaanku niih udah meninggal yang nyanyi Yesterday Once More meninggal karena gagal jantung , kalo MJ meninggal karena , yah , kalian semua taukan karena apa .. kemaren beritanya sempat di muat di TV dan di saluran swasta manapun ..

ooh ya , niih lyric I'll Be There .. biar bisa kalian hapal !

You and I must make a pact, we must bring salvation back 

Where there is love, I'll be there 


I'll reach out my hand to you, I'll have faith in all you do 
Just call my name and I'll be there 

I'll be there to comfort you, 
Build my world of dreams around you, I'm so glad that I found you 
I'll be there with a love that's strong 
I'll be your strength, I'll keep holding on 

Let me fill your heart with joy and laughter 
Togetherness, well that's all I'm after 
Whenever you need me, I'll be there 
I'll be there to protect you, with an unselfish love that respects you 
Just call my name and I'll be there 

If you should ever find someone new, I know he'd better be good to you 
'Cause if he doesn't, I'll be there 
Don't you know, baby, yeah yeah 
I'll be there, I'll be there, just call my name, I'll be there 

(Just look over your shoulders, honey - oo) 

I'll be there, I'll be there, whenever you need me, I'll be there 
Don't you know, baby, yeah yeah 

I'll be there, I'll be there, just call my name, I'll be there... 


mungkin kalian heran > rata - rata yang aku suka itu lagu lama .. ntahlah , aku juga gak mengerti mengenai hal itu .. mungkin ada jiwa lamaku yang nyangkut disitu ato apalah aku juga gak ngerti .. udah panggilan hatiku tuk menyukai lagu lama , that's can make me smile #grammernyabetulgak? .. pokoknya itulah , gak tau aku apa penyebab aku menyukai lagu lama .. susah mengatakannya dengan kata - kata , hanya dapat di katakan dan dirasakan oleh perasaan ..


sekian dulu #gosokketiak 

0 komentar:

Posting Komentar